UNGKAPAN PARA PELANGGAN TENTANG PRODUK PROBIOTIK ENZIM JUARA

Berikut adalah beberapa testimoni ungkapan dan tanggapan pelanggan kami yang baru menggunakan maupun yang sudah lama menggunakan probiotik enzim kami selama ini.  Apakah anda tertarik untuk mencoba dan berlangganan dengan kami?
Silahkan menghubungi contact center kami ya

Banyak pelanggan kami yang telah puas menggunakan produk probiotik enzim juara kami, dan sudah menggunakannya beberapa tahun terakhir ini. Dimana pelanggan pelanggan tersebut sudah mencoba berkalikali untuk menghindari kerugian bertambak udang maupun mereka yang ingin meningkatkan lagi hasil panen dan produktifitas tambak udangnya.

Dimulai dari peningkatan dan penyelamatan kualitas air, peningkatan bakteri yang menguntungkan dan merendahkan bakteri yang merugikan, mengurangi jumlah kematian udang dan menurunkan biaya pakan udang yang semakin lama semakin tinggi harganya sehingga mengurangi keuntungan penambak udang selama ini.,

juara.co.id
juara.co.id
Testimoni pelanggan
juara.co.id
Pelanggan junior penambak
juara.co.id

Tambak yang menggunakan Produk Juara

tampak tambak siang
tampak tambak siang 2

Air yang Anda pilih untuk kolam Anda harus bersih, sebaiknya air sumur dengan kualitas yang dapat diterima. Aliran dari sungai, sungai, dan waduk juga dapat digunakan, tetapi sangat penting untuk mengevaluasi kualitas sumber air Anda sebelum memilih lokasi yang sesuai. Pastikan Anda tidak memilih area untuk budidaya udang air tawar yang sering dilanda banjir, atau udang Anda akan lolos. Juga pastikan tidak ada bahan kimia berbahaya yang ada di tanah tempat Anda menggali kolam. Udang sensitif terhadap pestisida dan pupuk berbahan kimia yang digunakan untuk tanaman. Hindari lokasi yang terkena air limpasan atau hanyut di dekatnya yang mungkin mengandung semprotan pertanian atau pestisida. Macrobrachium_rosenbergiiDapatkan sampel tanah Anda dari enam tempat berbeda, campur bersama dan biarkan mengering. Kirim sampel tanah Anda ke Laboratorium Pengujian Tanah Ekstensi negara bagian Anda untuk pengujian tanah. Tentukan tingkat pH tanah Anda. Jika tanah Anda terlalu asam, dengan tingkat pH kurang dari 6,5, Anda mungkin perlu menambahkan batu kapur ke kolam Anda. Setelah mengisi kolam Anda dengan air, tambahkan pupuk organik alami untuk memastikan banyak makanan alami bagi udang Anda. Udang membutuhkan banyak organisme alami untuk dimakan. Singkirkan gulma yang tidak diinginkan dari kolam Anda. Pupuk cair memberi Anda hasil terbaik. Menebar juvenil udang. Periclimenes_imperator_(Emperor_shrimp)_on_Bohadschia_argus_(Sea_cucumber)Sebelum Anda menyimpan udang muda, periksa air tambak untuk mencari serangga dan larva yang mungkin memakan udang muda. Gunakan metode organik untuk menghilangkan serangga dan larva ini. Jika Anda menggunakan air selain air sumur, pastikan tidak ada jenis ikan lain di dalam air, terutama bass, sunfish hijau, dan bluegill. Jika ada ikan di dalam tambak, singkirkan sebelum menebar juvenil udang. Jenis ikan ini adalah predator udang. Secara bertahap ganti air di mana udang remaja Anda diangkut dengan air dari kolam. Pastikan perbedaan suhu air berada dalam 6 derajat Fahrenheit. Air kolam harus mendekati 68 derajat. Udang muda lebih rentan terhadap dingin dibandingkan udang dewasa. Stok udang dengan kecepatan 12.000 – 16.000 per hektar.